Today :

Not found what you looking for?:

Cara gampang bikin duit online
https://www.jphfbux.com/index.php?ref=anhar

Diposting oleh SKY in SIDE

Published on

kembalilah kasih

cinta kadang tak bisa aku pahami
satu detik yang lalu aku masih membenci dirimu
kini aku hanya bisa menyesali apa yang telah terjadi
pertengkaran antara kita mengakhiri semuanya
dan aku biarkan dirimu menangis dan terluka
aku tak menyadari bahwa cinta telah pergi

wahai kasihku kembalilah kepadaku
aku terlalu mencintaimu sepenuh hatiku
wahai kekasihku maafkan diriku ini
kulakukan apapun untuk bisa meyakinkan hatimu
tak akan pernah aku biarkan aku kehilangan dirimu

mungkin memang harus aku alami
kemarahan ini menjelaskan segalanya
aku tak ingin terlambat tuk menyadari
kembalilah kepadaku aku memohon kepadamu
tak akan ada cinta selain cintamu karena dirimu sungguh berarti

0 komentar:

Posting Komentar