Today :

Not found what you looking for?:

Cara gampang bikin duit online
https://www.jphfbux.com/index.php?ref=anhar

Diposting oleh SKY in SIDE

Published on

biarkan aku menjadi sebatang lilin

biarkan aku menjadi lilin
yang memberikanmu cahaya
yang terangi sekelilingmu dengan diri terbakar
tah siapa yang terang
disaat kegelapan rela aku berkorban
demi satu harapan

biarkanlah masa berakhir
dan kaupun terus mendaki
aku akan tetap tenang disini
dengan sabar menanti
tanpa dendam dan pergi...
andainya kau terjatuh
terluka dan tersungkur
kurawat hingga kau sembuh

aku takkan pernah bertanya
apakah nanti balasannya
setiap pengorbanan dan
setiap pemberian demi satu ikatan
keikhlasan dihati walaupun sering kau ragui
pada suatu masa dan suatu ketika akan
keteraduan

biarkan aku menjadi lilin
yang memberikanmu cahaya
disaat kau kesepian dan
disaat kau kegelapan
aku rela menerangimu
aku senang begini
dapat terus berbakti dengan caraku sendiri
aku takkan bertanya apakah nanti balasannya
setiap pengorbanan setiap pemberian demi satu ikatan
keikhlasan dihati walaupun sering kau ragui
pada suatu masa dan suatu ketika akan keteraduan

0 komentar:

Posting Komentar