Today :

Not found what you looking for?:

Cara gampang bikin duit online
https://www.jphfbux.com/index.php?ref=anhar

Diposting oleh SKY in SIDE

Published on

ungkapan hati

Aku mencintaimu bukan karna rupamu,
tp karna Hatimu..
Aku mencintaimu Bukan karna Hebatmu,
Tp karna kesederhanaanmu..
Aku mencintaimu bukan karna kelebihan yang kamu punya,
Tp karna kekurangan yang kamu miliki..
Kamu tau kenapa??
Karna dari dalam hatimulah aku menemukan kekuatan dalam menjalani hari-hariku..
Karna dari Kesederhanaanmulah aku belajar memaknai arti hidup..
dan Karna dari Kekuranganmulah aku ingin menjadi pelengkap dan menjadikan kebersamaan kita bukan hanya karna rasa ingin memiliki tapi menjadikan kita dua orang yang saling berpegang tangan melewati banyak hal untuk lebih baik..

0 komentar:

Posting Komentar